Lagu Jepang Spesial Galau

October162012
Lagu Spesial "Galau Version"
Karna Sekarang lagi Musim Galau,Di Postingan Kali ini Saya akan Merekomendasikan Lagu lagu Jepang Tergalau yg Pernah Saya fovoritin,dan Ini Sepesial.Kenapa Saya Bilang Spesial,,??Karna Lagunya Enak dan beberapa dari Lagu-lagu ini Mewakili Banyak Prasaan orang dan Tentunya Juga Lagu-Lagu Ini yg Akan Membuat Kegalauan Anda Semua Semakin Mendalam.. "0yeaahh..

Tracklist:
1. Daizystripper - Harumeku Bokura

2. UVERworld - Koishikute

3. The Gazette - Pledge

4. L'arc~en~Ciel - Bless

5. Remioromen - 3Gatsu 9ka (Ost.One Litre of Tears)

6. No Regret Life - Nakushita Kotoba

7. Aqua Timez - Itsumo Issho

8. Ikimono Gakari - Maboroshi

9. Koda Kumi - Moon Crying

10. Stereopony - Arigatou

11. Supercell - Utakata Hanabi

0key Thank's You.. Sgini Dulu Aja yahh.. biggrin
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

2 responses to "Lagu Jepang Spesial Galau"

TJ BLOGGER HP on 03:02 PM, 16-Oct-12

Met malem dan lam kenal brader

ARTIKEL TERBARU DI BLOG:
Game Java 176 x 220 THE AMAZING SPIDERMAN Jar
http://gembelmod.heck.in/game-java-176-x-220-the-amazing-spiderma.xhtml

Julduz Ramadhan on 11:28 AM, 23-Feb-13

boleh aku tambahin ? smile lagu utada hikaru - first love juga ga kalah galau loh artinya smile coba di search deh smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top